Madiun Charismatic Night Carnival 2018 Meriah

oleh

MADIUN. GSI News.Net – Merayakan Hari Jadi Kota Madiun Ke-100,Pemerintah Kota Madiun Menggelar Serangkaian Acara. Salah Satunya Adalah Madiun Charismatic Night Carnival Yang Diadakan Disepanjang Ruas Jalan Pahlawan Pada Sabtu Malam Tanggal 21 Juli 2018.

Pembukaan Acara Madiun Charismatic Night Carnival Diawali Dengan Pemukulan Bedug Oleh Walikota Dan Wakil Walikota Berserta Forpimda Kota Madiun. Titik Start Dimulai Tepat Didepan Kantor Bakorwil Madiun,Sedangkan Titik Utama Acara Ini Adalah Didepan Balaikota Madiun. Sedangkan Titik Finish Tepat Diperempatan Tugu.
Pendeknya Rute Ini Bertujuan Agar Masyarakat Madiun Bisa Menikmati Performa Para Peserta Karnival,Tanpa Harus Berdesakan Didepan Kantor Balai Kota. Nampak Antusias Warga Kota Madiun Untuk Menyaksikan Dan Mengabadikan Acara Yang Digelar Satu Tahun Sekali Ini.

Sebanyak 31 Peserta Karnival Dari Berbagai Elemen Masyarakat Turut Memeriahkan Acara Ini. Mulai Dari Beberapa Skpd,Bumd,Bumn,Perusahaan Retail Sampai Pada Tokoh Masyarakat Dari Tiga Kecamatan Dikota Madiun Ikut Serta Dalam Acara Charismatic Night Carnival.

Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto Mengungkapkan,Bahwa Kegiatan Ini Digelar Lebih Meriah Dikarenakan Untuk Merayakan Usia Kota Madiun Yang Genap 1 Abad.
Walikota Berharap,Ditahun-Tahun Selanjutnya,Pemerintah Kota Madiun Akan Memberikan Suguhan Hiburan Kepada Masyarakat Kota Madiun Dengan Hiburan Yang Lebih Spektakuler. ( GSI News- Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *