Ratusan Atlet Jujitsu Ikuti Kejuaraan Jujitsu Terbuka Kapolres Madiun Cup

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Sebanyak kurang lebih seratus atlet jujitsu dari 32 dojo se-JawaTtimur bertanding untuk memperebutkan piala Kapolres Madiun Cup. Event ini pertama kali digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke-72.
Kejuaraan jujitsu terbuka antar dojo se-Jawa Timur ini digelar di Gor Tunggal Panaluan Polres Madiun. Event yang baru pertama kali digelar di Madiun ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, khususnya para penggemar seni beladiri.
Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Kota Madiun sendiri menerjunkan sebanyak 35 atlet dalam kejuaraan jujitsu terbuka kali ini. 35 atlet yang diterjunkan kali ini terdiri dari 27 putri dan 8 putra yang terbagi dalam beberapa kategori pertandingan. Antara lain kelas reguler perorangan putra/putri. Kelas amatir senior perorangan putra/putri dan kelas amatir junior perorangan putra/putri.
Kepada awak media, ketua panitia kejuaraan jujitsu terbuka Kapolres Madiun Cup, AKP Ngadiman menjelaskan, bahwa event pertandingan jujitsu ini merupakan kegiatan kejuaraan untuk sarana peningkatan kualitas, sekaligus mengukur kemampuan teknik para atlet dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur khususnya. Serta untuk di jadikan evaluasi dalam melakukan pembinaan prestasi hingga ke tingkat nasional.
Diketahui sekitar 235 atlet jujitsu dari berbagai daerah di Jawa Timur turut berpartisipasi dalam kejuaraan jujitsu terbuka piala Kapolres Madiun. Kejuaraan ini memperebutkan piala tetap dan piala bergilir dari Kapolres Madiun. Disamping itu para juara juga mendapatkan medali piagam, trophy dan uang pembinaan. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *