Kantor Imigrasi Ponorogo Mendapat Penilaian Kinerja yang baik dari Dirjen Imigrasi

oleh

PONOROGO. GSI News.Net – Kantor Imigrasi Ponorogo Terpilih oleh Direktorat Jendral Imirgrasi pusat, sebagai wakil Penilian Kinerja Kantor Imigrasi Secara Nasional, Penilain Kinerja Kontor Imigrasi yang di lakukan Oleh Direktorat Jendral Imigrasi Pusat ini , di lakukan pada siang tadi , di samping Kantor Imigrasi Ponorogo, Pinilain Kinaerja Kontor Imigrasi tersebut, yaitu kantor Imigrasi Madiun dan Surabaya.
Terkait Penilian Kinerja Kantor Imigrasi tersebut, kepala Kantor imirgrasi Ponorogo Najarudin safaat , mengaku cukup bersyukur mendapatkan Kepercayaan Dari Direktorat Jendral Imigrasi pusat sebagai acuan Pinilaian kinerja dari kantor Imigrasi yang ada di Indonesia.

Sementara terkait , Kreteria Penujukkan Penilaian Kinerja tersebut, Najarudin Mengaku tidak tahu pastio kenapa Ponorogo terpiliha dalam penilaian kinerja dari pihak Derektorat jendaral Imgrasi pusat tersebut, Namum Demikian secara Umum, di Mungkinkan Karena Kantor Imigrasi Ponorogo mempunyai Beban kerja yang tinggi dengan pegawai yang minimal Bisa menjalankan Efektiitas dengan baik.
Wawancara dengan Najarudin safaat

Dengan adanya Penilaian Kinerja tersebut, Najarudin Berharap, Kedapan Kinerja Kantor Imigrasi Ponorga akan bisa lebih baik dan Lebih cepat dalam melayanai Permintaan Paspor dari Masyarakat Ponorogo Yang akan Ke luar Negeri, dan Mudah mudahan Nanti Kantor Imigrasi Ponorogo juga Bisa Meningkat dari Kantor Imgrasi kelas III menjadi kelas II,Pasalnya dengan Kenaikan Kelas Kantor Pelyanan Imigrasi ini, secara otomatis Akan Meningkatkan Sarana dan Prasarana Yang lebih Baik Lagi dari yang ada saat ini( GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *