Suprawoto-Nanik, Pemenang Pilbup Magetan 2018

oleh

MAGETAN. GSINews.Net-KPU Magetan menetapkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Suprawoto-Nanik, sebagai pemenang Pilkada tahun 2018. Paslon yang diusung Partai Demokrat dan PPP tersebut meraih suara sebanyak 43,01 persen dari total suara sah.
KPU Kabupaten Mageta menggelar rapat pleno penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Magetan, pada Rabu pagi di kantor KPU setempat.
Selain jajaran Forkopimda Magetan, KPU juga mengundang tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang telah bersaing sebelumnya. Namun yang hadir hanya paslon nomer urut tiga, Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti dan Cawabup nomer urut dua Joko suyono.
Sesuai keputusan KPU pada rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan surat suara sebelumnya, KPU Magetan menetapkan paslon nomer urut tiga Suprawoto-Nanik sebagai peraih suara terbanyak. Perolehan paslon yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini sebanyak 43,01 persen atau 164.932 suara.
Ketua KPU Magetan, Hendrad Subyakto mengatakan penetapan paslon terpilih dilakukan setelah pihaknya memastikan tidak ada gugatan dari paslon lain di mahkamah konstitusi.
Pasca ditetapkan sebagai paslon terpilih, pasangan Suprawoto-Nanik Endang Rusminiarti tinggal menunggu pelantikan sebagai bupati dan wakil bupati periode 2018-2023. (GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *