Di Duga Oknum PNS Tertangkap dalam Razia Hotel Di Ponorogo

oleh

PONOROGO. GSI News.Net – Untuk menciptakan cipta Kondisi yang berada di wilayah kota Ponorogo , Malam tadi Polsek kota Ponorogo bersama ,Satpol PP dan TNI Menggelar Razia Hotel Hotel dan rumah kos yang di sinyalir menjadi tempat prostitusi di ponorogo , dari Hasil Razia tersebut Petugas berhasil Mengamankan 5 pasangan yang di duga tidak resmi , dan salah satunya diduga oknum PNS yang ada di Ponorogo.

Razia Hotel Yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri dengan Penyisiran seluruh hotel hotel yang berada di wilayah kota Ponorogo, , diantaranya , Hotel Indonesia yang berada di Jalan Sukarno hatta dan Hotel Mahesa Jl Ahmad dahlan berhasil di di temukan pasangan yang tidak resmi , yang salah satu diduga oknum PNS.

Sementara itu , untuk memberikan Effek Jera kepada Para pelaku, Pasangan yang tidak Resmi tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Kota Untuk di Berikan Pembinaan.

Terkait dengan menciptakan suasana yang Kondusif ini , lilik Mengaskan Pihaknya akan terus Melakukan Razia Secara continue , dan Razia ini juga untuk mengantisipasi terorisme yang berada di wilayah ponorogo ( GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *