Jelang HUT RI, Paskibra Madiun Maksimalkan Latihan

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Jelang peringatan HUT RI ke-73 yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kota Madiun maksimalkan pelatihan Paskibra. Pelatihan yang melibatkan unsur TNI-Polri ini dipersiapkan untuk petugas Paskibra yang akan bertugas saat upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.
Sekitar 75 anak dari beberapa SMU dan SMK yang lolos seleksi nampak semangat menjalani pelatihan di Alun-alun Madiun. Meski sejak pagi hingga siang fisik dan mental mereka ditempa, namun para anggota Paskibra ini tetap bersemangat mengikuti pelatihan.
Dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi, anggota Paskibra Madiun mengikuti latihan di Alun-alun Kota Madiun. Panjang dan lamanya waktu latihan ini dimaksudkan agar para Paskibra memiliki fisik yang prima serta memiliki kebersamaan yang tinggi.
Dalam pelatihan yang sudah mencapai 75 persen, baris berbaris selama dua minggu ini masih dioptimalkan. Agar para anggota Paskibra nantinya bisa tampil secara maksimal pada upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *