Hampir 10 Jam Hutan Di Desa Sukosari Kauman Ponorogo Terbakar

oleh

PONOROGO.GSI News. Net – Kebakaran hutan terjadi di desa Sukosari kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Malam tadi, Meski Petugas dari BPBD,Kepolisian dan Masyarakat Berupaya memadamkan Api, namun sampai jam 10 Malam tadi , api belum bisa di padamkan.

Kebakaran Hutan Yang terjadi di sokosari kecamatan kauman tersebut di duga , berasal dari hutan yang berada dari Wilayah kecamatan Balong Ponorogo, Karena Hembusan Angin Yang Keencang akhirnya api merambat dari arah selatan ke Utara menuju kawasan hutan yang berada di desa Sukosari kecamatan Kauman.

Menurut Petugas Kepolisian Polsek Kauman, Kebakaran di Perkirakan sekitar jam 11 siang tadi, ,Api Sulit di Padamkan Karena Kondisi Medan Yang terjal dan Sulit di jangkau , Sehingga Petugas yang ada masih belum Mampu memadamkan Kebakaran hutan yang terjadi di desa Sukosari tersebut , di Perkirakan hutan terbakar hampir 10 Jam Lebih.

Sementara , terkait Penyebab Kebakaran hutan yang berada di dua di wilayah , yaitu Kecamatan Balong dan kecamatan Kauman Tersebut Masih Belum di ketahui. ( GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *