Menghadiri Ulang Tahun Facebook PKT, Kapolres Ponorogo Mengajak Bijak Dalam Bermedia Sosial

oleh

PONOROGO.GSI News. Net –Ulang tahun PKT (Ponorogo kota Tercinta) yang kedua yang dirayakan  di Jl. Menur Kelurahan Nologaten Ponorogo pada Minggu  29 Juli 2018. Dihadiri oleh kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH.

Dalam sambutannya ketua panitia menjelaskan bahwa anggota komunitas Facebook PKT ada dari solo. Ngawi, Madiun, Pacitan diharapkan tetap jaga kekompakan dan kerukunan antar anggota komunitas. Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH bersama Bhabinkamtibmas Kel. Aipda Agesthia Widiatmoko serta dari Sat Binmas Polres Ponorogo Aiptu Tony Gerindra.

Dalam sambutannya Kapolsek Ponorogo mengajak komunitas PKT untuk Bijaksana dalam bermedia sosial. “Media sosial ada sisi positif dan negatifnya tergantung niat  atau bijak tidaknya pengguna media sosial itu sendiri,” kata Kapolsek dihadapan anggota komunitas PKT.

Selain dari itu Kapolsek Menghimbau kepada seluruh anggota PKT agar tidak melakukan tindakan yg melanggar hukum dan memberikan contoh yg baik kepada masyarakat lainnya, serta dapat memberikan masukan  yang positif serta membangun bagi warga masyarakat dan semoga PKT dalam melaksanakan giat sosial senantiasa sukses.

Diakhir kegiatan di tutup dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas terbentuknya komunitas Face book PKT. ( GSI News-Net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *