Heri Unggul dari Sumarno dalam Pilkades Lembah Kec Babadan Ponorogo

oleh

PONOROGO. GSI News.Net – Ribuan Warga desa Lembah kecamatan Babadan Ponorogo Siang Kemarin Memadati Lapangan desa setempat Untuk Menyalurkan Aspirasi nya , Untuk Menuntukan Kepala desa Periode 2018-2023.

Beginilah suasana pemilihan kepada desa Lembah Babadan Ponorogo yang di tempatkan di Lapangan desa setempat sejak Pagi warga Berbondong bondong Menuju Lokasi TPS untuk Memilih Jago Jagonya, Dan Tercatat yang Hadir Pada Pilkades desa Lembah Kemarin sejumlah 3434 Pemilih,
Dalam Pertarungan Perolehan Suara Sumarno calon nomer 1 dan Heri Setyo Kurniawan Calon Nomer 2 , pada Awalnya Berjalan seimbang dan kejar mengejar dalam perolehan suara, Namum saat Menginjak Sore Hari Calon Nomer Urut 2 Heri setyo Kurniawan Melaju dengan Cepat sehingga meninggalkan clon nomer urut 1 dengan selisih hampir 150 suara.

Dan akhirnya pada Perhitungan , yang berakhir jam setengah delapan malam kemarin, Calon nomer urut 2 Menang atas lawannya nomer urut 1 sumarno, dengan selesih sekitar 400 suara, dengan Perolehan masing masing Heri setyo kurniawan 1895 suara dan sumarno mendapatkan 1484, Sementara untuk suara yang rusak atau tidak sah sebanyak 54 suara. ( GSI News – Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *