Meriahkan Hari Anak Nasional, Ribuan Anak Ikuti Tarian Pincuk Pecel

oleh

Madiun.GSINews.Net-Sekitar 1500 anak mengikuti tarian pincuk pecel madiun. Mulai siswa paud dan taman kanak-kanak dalam rangka memperingati hari anak nasional di alun-alun madiun pada selasa pagi.

Berbagai persembahan anak-anak bangsa ditampilkan dalam peringatan hari anak nasional ini. Mulai tari reog,nyanyian daerah lengkap dengan busana daerahnya, sampai pada paduan suara yang dinyanyikan oleh sekitar 300 siswa taman kanak-kanak.

Berbagai permainan tradisional juga turut ditampilkan dalam peringatan hari anak nasional yang dihadiri oleh walikota,wakil walikota bersama forpimda kota madiun.

Walikota madiun sugeng rismiyanto mengungkapkan, bahwa orang tua harus memberi perlindungan terhadap hak anak, sehingga menjadi anak yang unggul. Anak juga harus menjadi genius agar kelak dapat menjadi pemimpin yang tanggap dalam segala hal dan mempunyai kepedulian yang tinggi

Acara peringatan yang dihadiri sekitar 1500 anak mulai paud,raudathul atfal(ra) sampai pada taman kanak-kanak ini ditutup dengan pelepasan balon udara dengan beraneka warna oleh walikota madiun sebagai simbol ”raihlah cita-citamu setinggi langit. (GSINews-noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *