Penyerahan Bantuan Bagi Penderita Psikotik/Pasung Kabupaten Magetan

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Berada di Gedung Karang Taruna Kab Magetan sejumlah keluarga psikotik menerima bantuan berupa sembako dari dinas sosial propinsi jawa timur, bantuan berupa beras 25 kg minyak satu dos mi instan 1 dos teh kopi serta gula pasir atau berupa sembako.

Dinas sosial dalam hal ini hanya bertindak sebagai fasilitator untuk dapat membagikan bantuan ini. Sucipto PLT  Kepala Dinas Sosial  Kabupaten Magetan sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial propinsi Jawa Timur  dengan diadakannya program bantuan ini.

Sucipto berharap bantuan ini bisa membantu bagi warga miskin yang  didalam keluarganaya ada penderita psikotik. Sekitar 22 orang keluarga pasien ini selalu dalam pantaun dinas sosial kabupaten magetan.

Salah satu keluarga psikotik diantaranya Sugiarti  yang berasal dari karang rejo kawedanan,dirinya sangat berterimakih kepada dinas sosial propinsi melalui dinas sosial kab magetan, dan berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban hidup keluarganya.

Sucipto selaku plt dinas sosial kab magetan juga berharap, agar para penderita psikotik di magetan segera sembuh dan kembali sehat seperti sediakala juga bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Di sisi lain, perwakilan dari dinas sosial propinsi Sarianto berharap bantuan ini bisa dirasakan oleh yang mendapatkanya, kami tidak mengurangi atau mencurangi bantuan tersebut,apa yang mereka dapatkan, itulah bantuan yang kami salurkan. Semoga bantuan bantuan seperti ini tidak hanya dinas sosial saja yang bisa melaksankan,kepekaan dan kepedulian terhadap sesama adalah kunci utama di dalam hidup bermasyarakat, pungkasnya. (GSINews-Goes)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *