Pilkades Jambon Munarsih Menang Telak dari Lawanya

oleh

PONOROGO. GSI News.Net – Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades desa Jambon kecamatan Jambon Ponorogo Sempat di Warnai Aksi Protes dari salah satu Pedukung dari Nomer urut satu , Protes tersebut Dilakukan Karena ada Beberapa warga pedukung Nomer urut satu Atau Mas Puthut di Batalkan Hal Pilihnya, Pembatalan Hak Pilih tersebut di lakukan Oleh Panita Pilkades Karena di anggap tidak Melalui Mekanisme yang ditetapkan.

Beginilah Suasana Pilkades yang ada di desa jambon Kecamatan Jambon Ponorogo Kemarin, Ribuan Warga Jambon Jambon Mulai Pagi Berdatangan ke TPS yang di Tempatkan di balai Desa Jambon, Untuk mengantisipasi Keamanan dan ketertiban pesta demokrasi Pilkades ini, petugas Keamanan dari Polsek Jambon disiapakan di siagakan di Lokasi Pemilihan kepala desa tersebut.

Seperti di ketahui pilkades Yang ada di desa Jambon ini ada dua Calon Kepala desa yaitu Puthut dengan nomer urut satu dan Munarsih dengan nomer urut 2.

Terkait Pilkades tersebut, ketua Panitia Pilkades desa Jambon Sutikno Hadi Menjelaskan bahwa Kegiatan Pilkades yang ada di desa Jambon Relatif Aman dan Kondusif, Meski ada sedikit Kendala karena ada beberapa Warga terpaksa Harus di batalkan Hak pilihnya Karena tidak Prosedural.

Sutikno Menambahkan dari akhir Pilkades di Jambon Tersebut antar Puthut dan Munarsih, Munarssih nomer urut 2 unggul dengan Mendapatkan 1144 suara , sementara Puthut Hanya Mendapatkan 495 Suara, dan suara yang tidak Sah 49 Suara . ( GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *