Grebeg Selo Desa Kupuk Ramaikan Destinasi Wisata Ponorogo

oleh

PONOROGO.GSI News. Net –  Grebeg Selo Yang Merupakan Agenda Tahunan desa Kupuk Kecamatan Bungkal Ponorogo Menjadikan Icon Budaya Ponorogo Akan Kembali Di Gelar Pada Tahun 2018 ini, dengan Berbagai Kebiatan seni Budaya, di antaranya Kirab Budaya dan Gebyar Budaya yang ada di laksanakan pada Bulan Agustus ini.

Sementara itu terkait dengan Kegiatan Grebeg Selo Ini, Kepala desa kupuk Agustinus Menjelaskan , bahwa untuk Rangkaian Acara Grebeg selo dan Sekaligus Peringatan HUT RI ke 73 th Tersbut, Sudah di Mulai Pada hari ini, yaitu Tgl 5 Agustus dengan Acara sedakah Bumi dengan Menggelar Selamatan di Tempat Leluhur desa Kupuk, Dan Setelah Kegiatan Sedekah Bumi akan di lanjutkan dengan kegiatan Istighosah dan Pengajian. Pada tanggal 9 agustus nanti.

Sementara untuk acara Hiburan akan di gelar Kirab Budaya pada tanggal 10 agustus, di lanjutkan Gebyar seni pada tanggal 11, yang menampilkan Kesenian Gajah gajahan, onta ontaan, dan Kesenian lainnya. Dan Puncak acara pada taggal 12 Agustus akan di Gelar wayang Kulit.

Agustinus Berharap dengan Kegiatan Grebeg Selo Yang akan di laksanakan nanti bisa berjalan dengan lancar, dan bisa menjadi Hiburan Bagi Masyarakat desa Kupuk Khususnya dan masyarakat ponorogo pada umumnya. ( GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *