Pesta Rakyat Tasyakuran Kades Jambon Terpilih Meriah

oleh

PONOROGO. GSI News. Net – Setelah Melalui Perjuangan yang melelahkan Pemilihan Kepala desa jambon kecamatan jambon ponorogo , yang di laksanakan pada tgl 31 juli lalu 2018, Munarsih Calon kepala desa Jambon nomer urut 2 akhirnya menang telak atas lawannya yaitu Puthut , dengan Perolehan suara , Munarsih mendapatkan 1144 Suara dan Puthut Mendapatkan 495 suara sedangkan suara tidak sah 49 suara.

Sementara itu Paska pilkades Desa jambon tersebut, Rumah Kediaman Munarsih langsung di penuhi warga untuk Mengucapakan selamat atas terpilihnya sebagai kepala desa Jambon, bahkan Ucapan Selamat juga dating dari teman temen Sekolah Munarsih yang ada di wilayah Ponorogo.

Terkait Kemenangannya Tersebut Munarsih Mengaku , sangat Bersyukur kepada alloh SWT, dan Masyarakat Jambon yang telah mempercayakan menjadi kepala desa Jambon Pada Periode 2018- 2024.
Terkait dengan Kemenangan Munarsih tersebut Kateni, Suami Munarsih dan sekaligus Tim Sukses Utama dalam kemenanagan Munarsih, mengaku Kemenangan Istrinya adalah kemenangan Masyarakat desa Jambon, dan pihaknya berharap berharap nanti, istrinya mampu memimpin secara baik saehingga desa Jambon bisa lebih baik dan lebih maju.

Sebagai ungkapan Syukur atas kemenagan tersebut, malam Minggu Kemarin pihak mengadakan syukuran dan sekaligus memberikan Hiburan kepada masyarakat desa jambon dengan menggelar wayang Kulit dengan dalang Ki Marsudi Bowo Laksono.

Dalam acara Syukuran tersebut Hadir Juga Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmad Taufiq, dalam Sambutannya Ketua DPD Golkar Ponorogo Mengatakan Munarsih adalah salah Kader Golkar Perempuan yang terbaik dan atas Kemenangan tersebut Rahmat Taufiq berpesan kepada Munarsih untuk bisa mengemban amanah apa yang di percayakan masyarakat jambon kepada dirinya.

Taufiq Juga berharap Setelah Menjadi Kepala desa Nanti, Tugas Munarsih Harus Bisa membuat Warga desa Jambon menjadi Masyarakat Yang Guyub Rukun, dan membangun desa Jambon lebih baik dan lebih Maju Nanntinya. ( GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *