Peduli Kekeringan, Ibas Kirim Air Bersih Bagi Warga Desa Suren

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Kekeringan yang berkepanjangan di beberapa wilayah yang ada di Bumi Reyog Ponorogo langsung direspon oleh Anggota Komisi X DPR RI dari Dapil Jatim VII,  Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY dan biasa disapa Ibas.

Menggunakan armada truk tangki miliknya, Ibas melalui Koordinator EBY Team Kecamatan Mlarak, Arif Subiyantoro mengirim air bersih bagi warga Dukuh Gunting, Desa Suren, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jum’at (3/8/2018).
Pada kesempatan itu Arif menjelaskan bantuan air bersih adalah bentuk kepedulian Ibas yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI kepada masyarakat Desa Suren. “Begitu mendengar kekurangan air bersih, Mas Ibas langsung bergerak memberi solusinya,” tutur Arif.
Disela-sela pemberian bantuan air bersih, Bambang selaku Kades Suren mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih dari Ibas. “Air bersih dari Mas Ibas ini sangat membantu ketersediaan air bersih bagi warga kami,” ujar Bambang.
Hal senada juga diungkapkan salah satu warga setempat, Samuri yang mengaku berterimakasih atas kiriman air bersih dari Ibas tersebut. “Matur suwun Mas Ibas bantuan airnya, sangat bermanfaat bagi kami, Mas Ibas memang oke,” ujar Samuri. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *