Polres Madiun Kota Ringkus Angota KPK Gadungan

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Satreskrim Polres Madiun Kota Berhasil Meringkus Yani Kusnadi Alias Dewa, Warga Jalan Ciliwung Kelurahan Pandean Kecamatan Taman Kota Madiun.  Pada Jum’at Malam. Pelaku Ditangkap Lantaran Melakukan Pemerasan Terhadap Salah Satu Anggota Dprd Kota Madiun, Endang Winaryanti Dari Fraksi Pan.

Pelaku Yang Mengaku Sebagai Anggota Kpk Ini Ditangkap Di Kediaman Endang Winaryanti Saat Melakukan Aksi Pemerasannya.

Dalam Menjalankan Aksinya, Pelaku Mendatangi Korban Di Dpd Pan Yang Berada Dijalan D.I Panjaitan Kota Madiun. Kepada Korban, Pelaku Mengaku Sebagai Direktur Investigator Komisi Pemberantasan Korupsi (Kpk), Dan Sedang Dalam Pengembangan Kasus Tipikor Yang Melibatkan Mantan Walikota Bambang Irianto.

Selanjutnya Pelaku Diminta Menyerahkan Uang Sebesar 20 Juta Rupiah Apabila Ingin Namanya Dihapus Dari Daftar Pemeriksaan Kpk. Wakapolres Madiun Kota Kompol Mujito Dalam Pers Release Menjelaskan, Bahwa Pelaku Beserta Barang Bukti Berhasil Diamankan Sat Intelkam Polres Madiun Kota Di Rumah Korban Ketika Akan Menagih Sejumlah Uang Kekurangan  Kepada Endang Winaryanti.

Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Dari Tangan Pelaku Yakni Uang Tunai Sebesar 3 Juta Rupiah, Jaket Dan Pin Bertuliskan Investigator, Akta Notaris Ppsk Indonesia, Dan Pin Lambang Garuda.

Untuk Mempertanggungjawabkan Perbuatannya, Selanjutnya Pelaku Beserta Barang Bukti Diamankan Di Polres Madiun Kota. Dan Dari Perbuatannya Tersebut, Pelaku Dijerat Dengan Pasal 378 Kuhpidana Dengan Ancaman Hukuman Maksimal 4 Tahun Penjara. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *