Upacara Penyerahan dan Latihan Paskibra Kabupaten Magetan 2018

oleh

Sekitar 75 siswa yang berasal dari berbagai sekolah Menengah atas SMK dan SMA di Wilayah Kabupaten Magetan Terpilih sebagai Tim Paskibraka Kabupaten Magetan, 73 siswa yang terpilih tersebut nantinya akan di siapkan untuk Menjadi Pasukkan Pengibar Bendera pada HUT RI ke 73 yang di Rencanakan di Laksanakan di Alon Alon Magetan.

Sementara itu Untuk Pelatihan dari Tim Paskibraka ini Pihak Diknas Pendidikan Magetan Menyerahkan para siswa siswinya ke Rindam V Brawijaya Magetan, Acara Penyerahan ini langsung di hadiri Oleh Plh Bupati Magetan Bambang Trianto. Dan segenap Unsur Forkopimda beserta Jajarannya.

Terkait dengan acara Penyerahan Pasukkan Pengibar Bendara tersebut Plh Bupati Bambang Trianto Berharap Para siswa siswi yang Menjadi Pemuda pemudi yang baik dan Mempunyai dedikasi tinggi Setelah Menjalani Pelatihan di Secata Rindam Brawijaya Tersebut.

Komandan Secata Letkol Infantri Yudi Ratu Mengatakan dalam pelatihan kepada para siswa siswi yang terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Magtetan ini, akan di Prioritaskan Pada tata cara Baris Berbaris secara Benar dan Pembinaan Mental Kepada Siswa siswi yang terpilih dalam PASKIBRAKA Tersebut.

Sementara itu pada Pelatihan Hari ke 4 Kemarin Para siswa siswi yang terpilih Menjadi pasukan Pengibar Bendara pada HUT RI ke 73 nanti, Tetap Memprioritaskan Kesempurnaan dalam Baris berbaris, Sehingga Pada Hari H para Paskibraka Yang di latih di Rindam V Brawijaya nanti Bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pasukan pengibar bendara. (GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *