Pemerintah Kab.Madiun Supply Air Bersih Untuk 28 Desa Kekeringan

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Sebanyak 28 desa dari 6 kecamatan di wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur, terindikasi kekeringan dan krisis air bersih selama musim kemarau. Guna memenuhi kebutuhan air bersih pemerintah kabupaten madiun memberikan bantuan air bersih untuk warga.

Warga dengan antusias menyambut bantuan air bersih bantuan dari pemerintah kabupaten madiun yang diserahkan oleh PJS Bupati Madiun, bantuan air bersi sebanyak 2 mobil tangki ini ditampung dalam bak terpal yang dibuat oleh masyarakat setempat.

Dari bak tandon penampungan tersebut, air kemudian disalurkan ke warga dusun babatan di wilayah RT.09,12,13 dan RT.14 Desa Tawangrejo Kecamatan Gemarang. Pemerintah Kabupaten Madiun sendiri telah menyiapkan tim guna menanggulangi bencana kekeringan di tahun 2018.

Untuk mensupply kebutuhan air bersih didesa berdampak kemarau, badan penanggulangan bencana daerah BPBD Pemerintah Kabupaten Madiun akan bekerja sama dengan PDAM kabupaten madiun untuk pengiriman bantuan air bersih. (GSINews.Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *