Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Lombok NTB

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Aksi solidaritas dan dukungan kepada korban musibah bencana gempa bumi yang mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat terus mengalir dari banyak pihak. Di Madiun, Jawa Timur sebanyak 2 truk logistik dikirim untuk para korban gempa, bantuan tersebut antara lain, makanan, air mineral, pakaian layak pakai, selimut dan obat-obatan.Satu persatu bantuan logistik ini dimasukkan ke truk Dalmas Polres Madiun Kota, selanjutnya akan diangkut dengan Pesawat Hercules dari Lanud Iswahyudi magetan.

Bantuan logistik untuk korban musibah bencana gempa di Lombok ini merupakan hasil penggalangan solidaritas bencana, yang sebelumnya digalang oleh Polsek-Polsek jajaran Polres Madiun Kota, serta dari beberapa relawan. Dari 2 truk dalmas, satu diantaranya adalah bantuan dari Polres Trenggalek Jawa Timur.
Rencananya bantuan serupa dari Polres Madiun Kota akan segera dikirimkan di kloter kedua.

Untuk mempercepat distribusi bantuan logistik tersebut, pihak Polres Madiun Kota dibantu oleh TNI AU untuk pengiriman logistik dengan pesawat hercules dari Lanud Iswahyudi Magetan.(GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *