Sugeng Warga Tonatan Mendapat Uluran Tangan dari Ponorogo Peduli

oleh

PONOROGO.GSI News.Net – Setelah 2 Minggu Lebih Keluarga Sugeng, warga Jalan sekar Gayam Kelurahan Tonatan Ponorogo , Mengharap Bantuan Untuk Menyambung Hidup Keluarga , Akhirnya Mendapatkan Perhatian dari Masyarakat Ponorogo, Yang Peduli Keberadaan Keluarga Sugeng, yang Kesulitan Menafkahi Keluarga akibat Stroke yang di alaminya.

Seperti di Beritakan Sebelumnya Sugeng Warga Jalan Sekar Gayam Kelurahan Tonatan Mengalami Nasib Memprihatinkan, Sugeng Yang menjadi tulung Punggung Keluarga, untuk Menghidupi Sumarni ibunya dan Faris 13 tahun Anaknya, Mendadak Terserang stroke , Sugeng Yang sehari hari sebagai Buruh Serabutan ini, diduga Kecapekan dan Terlalu Banyak  Pikiran , akibat Stroke ini hampir 1 minggu Sugengpun Hanya bisa berbaring di tempat Tidur.

Dengan Kondisi Seperti ini Sumarni, Ibu Sugeng Masih Bersyukur, Karena kemudian Sugeng Sudah bisa Berjalan Meski Masih menggunkan Tongkat dan tertatih tatih , Rasa Syukur juga di Ungkapan saat Komunitas Sosial Ponorogo Peduli Datang Ke Rumahnya dengan Bantuan Sembako bagi Keluarganya.

Jumeno Koordinator Ponorogo Peduli Menjelaskan Bahwa Ponorogo Peduli adalah Komunitas Sosial Yang Menaruh Perhatian Terhadap Permasalahan Sosial maupun ekonomi  masyarakat, Terutama Bagi Kaum du Afa atau warga masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Jumeno Menambahkan , Meski apa yang di Berikan Kepada Keluarga Sugeng atau Keluarga lain yang tidak mampu ini tidak banyak , di Harapkan dengan bantuan yang di berikan ini, bisa Bermanfaat Bagi Keluarga Yang Menerimanya. ( GSI News-Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *