Masa Reses Ibas Pantau Program PISEW   dan  Janji Majukan Wisata Magetan

oleh
MAGETAN. GSI News.Net  – Untuk memastikan program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), tepat sasaran, Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono, Selasa (14/8/2018) meninjau langsung desa penerima program.
Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR dari partai demokrat ini meninjau pelaksanaan pekerjaan di desa Rejo Mulyo, kecamatan Panekan, Magetan.
Ibas didaulat masyarakat untuk melakukan peletakan batu pertama yang berlokasi di di jalan tembus antara Rejomulyo dan desa Turi dengan panjang 480 meter.
Seusai melakukan peletekan batu pertama di depan masyarakat Rejomulyo, Jabung dan Ngiliran, Ibas menyatakan komitmen yang tinggi kepada masyarakat dapil VII. “Komitmen kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya dapil VII sangat tinggi, termasuk mengawal program-program yang turun dari pusat ini wajib bagi kami untuk mamastikannya ke bawah,” terangnya.
Program ini lanjutnya, sangat membantu meningkatkan perekonomian warga,dengan bagusnya infrastruktur maka jalan menuju ke pertanian akan menjadi mudah dan lancar. “Tapi tetap harus diselesaikan, dengan dilandasi keikhlasan akan menjadikan pahala juga bagi kita tentunya,” tambahnya.
Selain didaulat untuk melakukan peletekan batu pertama, dalam resesnya di Rejomulyo tersebut, Suami dari Aliya ini juga ikut menanam pohon di pinggir jalan area lokasi program PISEW bersama Muspika Kecamatan Panekan.
Sementara itu Terkait Sektor pariwisata  Sebagai anggota komisi X, yang membidangi masalah pariwisata, Ibas memastikan Indonesia akan mampu bersaing di tingkat internasional dalam kepariwisataan jika kita memiliki jiwa berkemajuan, yakni menumbuhkan pariwisata lokal yang internasional.   ” Seperti Mengembangakan Potensi yang ada di Magetan  menjadi Lebih baik dan Maju lagi . Hal Tersebut di sampaikan Ibas dalam  Acara pelatihan dasar SDM kepariwistaan bagi mahasiswa”goes to campus” ini diikuti oleh sekitar 750 peserta terdiri dari mahasiswa STAIM maarif dan mahasiswa luar maarif  Yang di Gelar di Kampus STAIM Maarif Magetan. (GSI News- lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *