Rumah Pensiunan Perangkat Desa Terbakar

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kota Madiun, Jawa Timur. Tepatnya di daerah pemukiman padat di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Kartoharjo Kota Madiun pada Rabu siang. Titik api diketahui warga dari ruangan kamar rumah milik Suradi, seorang pensiunan perangkat desa.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, api mulai terlihat sekitar pukul 11.00 wib. Warga dengan alat seadanya berusaha memadamkan api agar tidak merembet ke pemukiman yang padat penduduk.

Sebanyak tiga unit mobil damkar dari Pemkot Madiun dikerahkan untuk menjinakkan api yang telah melalap sebagian bangunan rumah. Beruntung dengan cepat api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kota Madiun. Sehingga api tidak sampai merembet kerumah disekitarnya.

Lokasi pemukiman yang padat dan sempit, sedikit menyulitkan petugas Damkar untuk proses pemadaman di lokasi musibah kebakaran. Akibat dari musibah kebakaran ini, diperkirakan pemilik rumah menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Dari hasil olah TKP sementara Petugas Kepolisian. Diduga api berasal dari pembakaran sampah yang dilakukan pemilik rumah. Kemudian api merembet kelemari dan langit-langit ruma. Beberapa petugas kepolisian dari Polsek Kartoharjo madiun masih melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di lokasi kebakaran untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.(GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *