Belum Sarapan Peserta Upacara HUT RI 73 di Magetan Tumbang

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Terik dan panas matahari membuat banyak peserta upacara yang tumbang. Beberapa diantara para siswa SMP ini banyak yang mengeluh sakit kepala serta pusing, bahkan juga ada yang pingsan. Para peserta yang harus mundur dari lapangan upacara ini rata-rata mereka belum sarapan sebelumnya.

Dari pantauan dalam kurun waktu kurang lebih 5 menit ada sekitar 7 siswa yang merasa pusing dan sakit kepala, yang kemudian harus meninggalkan barisan dan ditandu untuk mendapat perawatan. Beberapa tenda yang disiapkan oleh dinas kesehatan penuh oleh para siswa yang mengeluh sakit kepala ini.  Para siswa ini rata-rata duduk di bangku kelas 7 yang notabene masih baru merasakan jenjang menengah pertamanya.

Upacara bendera yang dilaksanakan di Alon-Alon Kab Magetan ini dihadiri oleh seluruh unsur Pegawai Negeri di jajaran Pemkab Magetan. Pada Detik-detik Proklamasi yang tepatnya pukul 10.00 WIB itu mungkin juga yang menyebabkan banyak anak didik pingsan. Untuk upacara yang akan datang peserta dan pihak terkait mengharapkan untuk mematangkan persiapan demi kekhidmatan dan kelancaran upacara. (GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *