KIM Purwodadi Magetan Raih Juara Harapan LCCK Tingkat Provinsi Jawa Timur

oleh

MAGETAN.GSI News.Net – Kelompok Informasi  Masyarakat atau KIM Purwodadi Magetan masuk babak penyisihan di group C  dalam LCCK Tingkat propinsi Jawa Timur (14/8) saat yang paling menegangkan bagi KIM Purwodadi  Magetan di dalam menorehkan prestasinya, bersama rombongan dari Kabupaten Magetan mereka bertanding dalam babak penyisihan dalam LCCK di Surabaya.

KIM Purwodadi  Kabupaten magetan harus bisa mengalahkan KIM Mesem Surabaya, KIM Mangun Jaya Bojonegoro, serta KIM Sumber Rejeki dari Kabupaten Trenggalek dalam perlombaan banyak kategori yang harus dilalui melalui quis, simulasi tentang Nasionalisme dan kesatuan Bangsa.

Menurut Ir. N Siti Wahyuni selaku pembina KIM Kabupaten Magetan sebelumnya pada tgl (8/5) KIM Purwodadi telah mengikuti rangkaian seleksi administrasi LCCK yang bertempat di Dinas Kominfo Propinsi Jatim. Pada waktu itu Kabupaten Magetan masuk dalam 16 besar dan peringkat ke 3 terbaik setelah Kota Surabya dan Madiun.

Lomba Cerdik Cermat Komonilatif ini KIM Purwodadi Magetan harus puas juara harapan setelah kalah dengan Surabaya, Bojonegoro dan Trenggalek.

Yang unik dalam rombongam KIM Purwodadi ini adalah penampilan dari group kesenian yang di n  ahkodai guru Ganef, mereka menampilkan suguhan yang unik dan menarik guna  mendapatkan nilai dari juri. Baju batik dan kain Kas Jawa membalut tubuh mereka untuk menyempurnakan  tampilan demi tampilanya.

KIM Purwodadi Magetan dengan waktu yang baru 2 tahun aktif di dunia ini harus berbangga diri bisa masuk dalam babak penyisihan dan bertanding melawan KIM kota lain yang hampir puluhan tahun dalam program KIM tersebut.

KIM Purwodadi harus puas mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 3.500.000 setelah rangkaian demi rangkain tahap perlombaan mereka laksanakan.

Dinas Kominfo Kab Magetan melalui Ir. N. Siti wahyuni sebagai pembina KIM Magetan berharap semoga KIM yang ada di Kab Magetan bisa mencontoh KIM Purwodadi yang telah menorehkan prestasi di tingkat Jawa Timur dalam LCCK tinggkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018′

Semoga Dinas Kominfo Kabupaten Magetan lebih banyak lagi memberikan bimbingan dan masukan yang lebih baik lagi, sehingga di Magetan akan mencul KIM-KIM lain yang nantinya bisa berprestasi di tingkat Jawa Timur  bahkan tingkat Nasional, tapi semua itu bisa terwujud jika semuanya bisa berjalan bersama dan saling mendukung baik secara material dan selalu kordinasi di segala lini terutama di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. SUKSES KIM Purwodadi Kabupaten Magetan dalam LCCK tahun 2018 (GSI News-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *