Jalan Santai Desa Banyudono Magetan Dihadiri Bupati Terpilih dan Anggota DPR RI

oleh

MAGETAN.GSINews. Net – Berada dihalaman Balai Desa Banyudono, acara Jalan Santai diberangkatkan langsung Sartono anggota DPR RI Ratusan warga Banyudono berbondong – bondong mengikuti acara ini. Peringatan HUT RI Ke 73 tahun ini dimanfaatkan betul oleh Pemerintahan Desa Banyudono beserta masyarakatnya.

Lurah Banyudono yang biasa di panggil ki demang fani ini sangat mengapresiasi keinginan warga untuk memeriahkan acara tersebut. Selain Jalan Santai, Desa Banyudono juga melaksanakan Lomba Volli Demang Cup yang di adakan di Lapangan Desa Banyudono yang di buka langsung oleh Kang Woto Bupati terpilih.
Acara Jalan Santai ini diikuti kurang lebih 700 warga dari berbagai Dukuh di wilayah Desa Banyudono. Dengan rute Finish di Bendungan yang berada di desa tersebut. Baik anggota DPR RI Sartono maupun Kang Woto larut dalam acara tersebut. Mereka bersama – sama menyumbangkan suara emas mereka di iringi oleh musik elekton.
Dalam kesempatan ini Bu Lurah Rita juga larut dalam meriahnya acara, Bu Lurah Muda yang energik ini selalu mengajak masyarakt semua untuk terus menjaga kerukunan, bersatu, dan bersama – sama  dalam memajukan Desa Banyudono.
Di sela – sela acara Bupati  terpilih Suprawoto bersama Sartono menyempatkan melihat Waduk Kebanggaan Bnyudono tersebut. Lurah fani yang berharap acara ini bisa terus digalakan setiap taun dan ada koordinasi yang baik di setiap lini di desa tersebut. Kekompakan terjalin dengan baik dalam acara ini, semua menyatu mulai dari Karang Taruna, PKK ,Ormas, RT/RW, untuk kelancaran acara. Berbagai hadiah juga di berikan kepada peserta acara jalan santai, mulai dari mesin cuci, kulkas, sepeda dan hadiah lainnya dari sponsor.
Acara Jalan Santai di Desa Banyudono ini terselenggara  berkat kerjasama semua warga Desa Banyudono. Mereka dengan sukarela iuran bersama untuk melaksankan acara tersebut.
Fani juga berharap, momen 17 agustus ini bisa menjadi momen yang luar biasa untuk menyatukan visi dan misi di dalam roda pemerintahan Desa Banyudono. (GSINews – Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *