SMKN 1 Magetan Lomba Pawai Takbir Keliling

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Hari Raya Idul Adha disambut dengan meriah oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak lain karena adanya tradisi takbir keliling di malam hari. di Magetan acara  Lomba pawai takbir keliling di pimpin langsung oleh PLT Bupati Magetan yang memegang bendera start dan memberangkatkan peserta.

Acara lomba pawai takbir keliling yang finish maupun start nya di aloon-aloon Kabupaten Magetan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Magetan. dalam acara lomba pawai takbir keliling kali ini  diikuti oleh 40 peserta, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK sederajat.

SMKN 1 Magetan yang dipimpin oleh Joko Purnomo Selaku Waka Kesiswaan,  sangat serius dan antusias dalam mempersiapkan acara lomba ini. sejumlah 60 siswa siswi ikut   terlibat  serta berpartisipasi dalam persiapan acara. Kali ini SMKN 1 Magetan membuat ornamen-ornamen kaligrafi yang menempel di lampion, serta replika kapal.

Joko Purnomo berharap, SMKN 1 Magetan kedepannya bisa tampil lebih baik dan maksimal dalam mengikuti acara lomba  takbir keliling ini. (GSINews-Goes)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *