Perayaan HUT RI Ke 73 Di Kecamatan Barat Meriah

oleh

GSINews.Net-HUT ke 73 RI tidak disia-siakan oleh seluruh masyarakat di Wilayah Indonesia. Tanpa terkecuali Kecamatan Barat. Hari ini 24/8 mengadakan Pawai Drumband yang diikuti oleh 18 peserta dari tingkat SD, MI, SMP/MTS se Kecamatan Barat.

Terik matahari tidak menyurutkan animo masyarakt untuk melihat dan memeriahkan HUT RI Ke 73 ini.Setiap peserta menampilkan atraksi yang sangat memukau. Meski masih tingkat SD dan SMP penampilan mereka tidak kalah menarik dari tingkat SMA sederajat.

Lagu-lagu daerah dan lagu perjuangan mengantarkan mereka berkeliling di Kecamatan Barat. Menurut salah satu guru pembimbing, acara ini memang di laksankan tiap tahun dan tahun ini menurutnya sangat meriah dan persiapanya juga matang.

Camat Barat Yok Sujarwadi yang biasa dipanggil Kang Yok sangat mengapresiasi acara tersebut. Camat Yok juga berharap semoga di tahun yang akan datang acara ini akan lebih meriah dan lebih baik lagi. Juga terlihat duduk di kursi undangan Kapolsek Barat, Danramil Barat, unsur forkopimka serta undangan lain yang sangat menikmati acara tersebut. Masyarakat dari pelosok-pelosok di Kecamatan Barat tumpah ruah jadi satu untuk menyaksikan acara parade Drumband kali ini.(GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *