Persik Kediri Bungkam Madiun Putra Dengan Skor 2-0

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Tim tuan rumah Madiun Putra harus menelan pil pahit kekalahan 2-0 dalam pertandingan laga 3 melawan Persik Kediri pada Sabtu Sore di Stadion Wilis Kota Madiun Jawa Timur.

Dalam pertandingan grup 5 laga 3 ini, Persik Kediri nampak mendominasi serangan, di menit kedua babak pertama persik kediri berhasil menjebol gawang madiun putra, serangan demi serangan yang dilancarkan persik kediri membuat jebol pertahanan madiun putra. Di menit ke tujuh babak pertama, persik kediri kembali menggetarkan gawang madiun putra menjadi 2-0.

Lemahnya pertahanan dan lambatnya ritme serangan membuat madiun putra semakin tertinggal skor, pertandingan yang keras memaksa wasit untuk banyak  mengeluarkan kartu kuning untuk pemain persik kediri, di menit-menit terakhir babak pertama.

Dibabak kedua kedua tim saling  adu serang dengan menerapkan sistem permainan terbuka, madiun putra berusaha untuk menyamakan kedudukan akan tetapi rapatnya pertahanan dari persik kediri membuat serangan demi serangan yang dilakukan oleh para pemain madiun putra, kandas.

Hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah, maka dalam pertandingan ini, persik kediri sukses mengamankan poin penuh setelah mengalahkan madiun putra dengan skor 2-0 dalam liga 3 nasional grup 5 PSSI di stadion wilis madiun, jawa timur. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *