Ratusan Warga Tanpa Kupon Kecewa Tidak Mendapat Daging Qurban

oleh

Madiun.GSINews.Net-Ratusan warga dari berbagai daerah diwilayah Kota dan Kabupaten Madiun Jawa Timur nampak memenuhi halaman depan Masjid Nur Mujahidin di Kelurahan Klegen Kota Madiun.

Sebagian besar warga yang mengantri berdesakan didepan halaman masjid ini adalah warga yang tidak mendapatkan kupon untuk pengambilan daging qurban. Panitia qurban sendiri sudah mengantisipasi hal ini dengan cara membagikan kupon mulai pukul 06.00 sampai pukul 08.00 pada Kamis pagi. Sebanyak 1000 kupon telah dibagikan panitia qurban kepada warga untuk ditukar dengan daging qurban.

Meski pihak panitia menyatakan bahwa kupon telah habis, namun antrian warga yang kebanyakan adalah ibu rumah tangga tetap nekat bertahan dihalaman masjid. Mereka tetap menunggu pihak panitia qurban untuk membagikan daging qurban. Ketua panitia qurban masjid “nur mujahidin” menjelaskan, bahwa pihak panitia telah membagikan daging qurban sebanyak kupon yang telah dibagikan kepada warga pada kamis pagi, jadi jatah daging qurban untuk warga yang tidak mempunyai kupon sudah tidak ada, sehingga mereka tetap tidak dilayani.

Beruntung dalam antrian warga ini tidak sampai terjadi kericuhan. Meski beberapa aparat dari TNI-POLRI yang berada dilokasi sempat kewalahan meredam protes dari warga yang mayoritas adalah ibu-ibu rumah tangga. Alhasil, beberapa warga yang tidak memiliki kupon dan sudah mengantri selama 3 jam, terpaksa pulang tanpa membawa daging qurban. (GSINews-Goes)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *