Staff Karyawan Dan Relawan PMI Kabupaten Magetan Ikuti Lomba Meriahkan HUT RI Ke 73

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Berada di halaman Kantor PMI Kabupaten Magetan seluruh staf dan pegawai serta relawan PMI Kabupaten Magetan larut dalam suasana lomba dalam memperingati HUT RI ke 73.

Beberapa lomba diantaranya lomba makan krupuk, lomba masukan pensil kedalam botol, masukan benang ke dalam jarum, lomba joget menggunakan balon, memindahkan kacang telur dengan supit, serta lomba-lomba yang lainya.

Seluruh staf PMI Kabupaten Magetan sangat menikmati acaranya. SUNARTI selaku sekretaris PMI Kabupaten Magetan sangat bangga dengan semua staf PMI, karyawan PMI juga kepada para relawan PMI yang telah mengikuti acara tersebut.

Perlu di ketahui sehari sebelumnya PMI Kabupaten Magetan telah mengadakan muscab PMI tahun 2018, pada acara muscab tersebut ketua terpilih Bambang Trianto yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Magetan, serta didampingi sekretaris Sunarti yang akrap di panggil Mbak Narti.

Saat ini PMI Magetan juga sangat peduli dengan bencana gempa bumi yang terjadi di lombok beberapa waktu lalu, menurut pantauan awak media banyak sekali sekelompok anak muda usia sekolah berbondong bondong menyumbangkan beberapa kebutuhan pokok berupa mie instan, minyak, beberapa potong pakain dan lain sebagainya yang di butuhkan bagi warga lombok yang sedang kena musibah.

Sembako sangat dominan bagi korban bencana. Menurut staf PMI, Kirman “sumbangan” ini nantinya akan disalurkan ke Lombok, dan akan di kirim ke PMI provinsi Jawa-Timur, sehingga bantuan yang telah di percayakan ke PMI tidak salah sasaran dan tepat pada yang membutuhkan.”

Sampai saat ini PMI masih menerima sumbangan untuk keluarga kita yang ada di lombok. Semoga keberdaan PMI saat ini bisa sangat dirasakan manfaatnya oleh mereka yang membutuhkan.(GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *