SMKN 1 Magetan Ikuti Karnaval Pekan Budaya 2018

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Dalam Rangka Pekan Budaya 2018 di Magetan, hari ini 26/8 di adakan karnaval yang di ikuti oleh peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Magetan, selain peserta dari sekolah-sekolah yang ada di Magetan, juga peserta dari Dinas dan Umum.

Untuk SMKN 1 sendiri dalam persiapanya begitu matang, terbukti beberapa hari ini persiapan demi persiapan telah di lakukan. dimulai dari persiapan siswa yang akan mengikuti acara tersebut, juga persiapan untuk alat peraga.

Joko Purnomo berharap, acara yang di laksanakan hampir tiap tahun ini, SMKN 1 bisa menyuguhkan hiburan dan tampilan yang memukau untuk di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

SMKN 1 Magetan yang berada di selatan alon-alon Kota Magetan ini sudah sering mendapatkan berbagai juara dalam mengikuti pawai seperti ini. Sejak pagi seluruh siswa yang mengikuti acara ini sudah di poles satu persatu dengan berdandan ala prajurit kerajaan majapahit beserta patihnya gajah mada.

Untuk tahun ini peserta dari SMKN 1 mengambil tema Kerajaan Majapahit “Tribuana Tunggal Dewi Makarti Gajah Mada Krida Majapahit Bangkit” tokoh utama dalam tema ini adalah Patih Gajah Mada dan Tribuana Tunggal Dewi. 40 siswa ikut serta dalam pawai budaya ini, dan 10 guru sebagai official.

Anik Triwinarti sebagai Waka Humas, sangat memperhatikan seluruh persiapan anak didiknya. Bahwa sebagai Waka Humas dirinya sangat bersyukur atas kerjasama dan dukungan di semua pihak, sehingga SMKN 1 bisa ikut dan berpatisipasi dalam acara Pawai Budaya Magetan 2018, para siswa begitu semangat dan antusias mengikuti arahannya.

Dengan persiapan yang begitu matang, diharapkan SMKN 1 Magetan bisa menyuguhkan hiburan yang bisa dinikmati oleh selurah masyarakat magetan pada kususnya. (GSINews-Goes)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *