Tujuh Belasan Desa Madusari Ponorogo Meriah

oleh

PONOROGO.GSI News.Net. – Meski  Cukup Sederhana Peringatan HUT RI ke 73 , Di desa Madusari kecamatan Siman Ponorogo Jawa Timur  ,Tetap Meriah, Dan Berbagai Kegiatan Sebagai Wujud Kecintaan Terhadap Negeri, Masyarakat desa Madusari Menggelar  Kegiatan , Mulai dari Sujud Syukur , Pengajian dan Hiburan Musik dan Puncak acara dari Rangkaian Kegiatan tujuh belasan  ini , yaitu di Meriahkan dengan Kesenian Reog Ponorogo.

Beginilah Suasana Kemeriahan Peringatan  tujuh Belasan yang berada di desa Madusari  tersebut, yaitu Pertunjukan  Reog  yang di Laksanakan di desa setempat, Terlihat Warga dan pejabat desa Guyub Rukun berbaur menjadi satu untuk  Bersama-sama Memeriahkan  Peringatan HUT RI 73.

Sementara  terkait Kegiatan Peringatan HUT RI ke 73 ini, Kepala Desa  Madusari   Samsuri  menjelaskan  Peringatan  tujuh belasan yang ada di desanya tersebut , Merupakan  Wujud Syukur  Kepada Alloh SWT dan ucapan terima kasih Para Pahlawan  Yang telah berjuang untuk Mendapatkan Kemerdekaan RI sehingga negera kita menjadi Negara yang Merdeka  seperti saat ini. Di samping itu Kegiatan Peringatan  Tujuh Belasan tersebut, sebagai Wahana  untuk menjalin Kesatuan dan Persatuan  Sesama warga yang ada di desa Madusari.

Samsuri juga berharap  Keguyub Rukunan  ini tidak hanya pada kegiatan peringatan Tujuh belasan  saja, namun Keguyub Rukunan ini , Bisa tetap  dan selalu di jaga untuk membangun desa, sehingga desa Madusari akan lebih  baik dan lebih Maju, baik dalam Pembangunan maupun di Bidang Lainyanya.( GSI News-Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *