Warga Antusias Menyaksikan Pawai Budaya Magetan Tahun 2018

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Pawai Budaya Yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke 73 berlangsung dengan meriah. Warga dengan antusias berbondong-bondong memadati rute yang dilewati pawai budaya tersebut, baik warga masyarakat Magetan maupun dari luar Magetan, anak-anak, tua, muda ikut serta menyaksikan semaraknya Pawai Budaya Tahun 2018.

Acara pawai budaya ini rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan. Dan diberangkatkan oleh Sekretaris Daerah Dr.Drs.H.Bambang Trianto.MM, dan diawali dengan barisan Paskibra.

Pawai Budaya yang merupakan ajang kreatifitas pelajar ini diikuti oleh siswa-siswi SMP, SMA, SMK sederajat yang ada di Kabupaten Magetan, juga Paskibra Kabupaten Magetan Tahun 2018. Seluruh peserta berlomba-lomba menampilkan kreasi terbaik mereka. Antara lain berpakaian daerah yang ada di Indonesia, serta kostum kerajaan di nusantara.

Dengan diadakannya acara Pawai Budaya tersebut, diharapkan juga sebagai ajang promosi untuk memajukan sektor Pariwisata  dan Budaya yang ada di Kabupaten Magetan. (GSINews-Goes)

.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *