Karnaval Dagangan Dengan Tema Bhinneka Tunggal Ika

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73. Pemerintahan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, mengadakan karnaval untuk masyarakat dengan tema Bhinneka Tunggal Ika, yang mengusung semangat kebersamaan. Para masyarakat di Kecamatan Dagangan menyambut antusias parade  karnaval tersebut.

Para peserta karnaval yang terdiri dari lapisan Masyarakat Kecamatan Dagangan, menampilkan berbagai macam kebudayaan yang ada di Nusantara, mulai dari budaya hingga tempat wisata yang ada di Kecamatan Dagangan.

Karnaval yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat ini membawa semangat kebersamaan, dimana masyarakat diajak untuk berpartisipasi memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, tidak hanya masyarakat, para pejabat Kecamatan, Kelurahan serta Babinsa ikut dalam Karnaval Tersebut.

Penonton dengan sabar melihat satu demi satu parade peserta karnaval, mereka bersama dengan Keluarga ataupun teman beramai-ramai datang untuk melihat karnaval yang diadakan setiap tahunnya ini.

Selain menampilkan keseragaman budaya, karnaval ini juga memperkenalkan potensi wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Dagangan. Kabupaten Madiun Jawa Timur. (GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *