Nella Kharisma Meriahkan HUT INKA ke 37 TH

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Merayakan Hari Jadi PT. Industri Kereta Api Ke-37. PT Inka Madiun Jawa Timur  Menggelar Serangkaian Acara. Mulai Dari Donor Darah, Lomba Film Pendek Untuk Pelajar, Jalan Santai, Konser Duo Virgin Serta Armada Band  Juga Berbagai Acara Dalam Memeriahkan Hari Ulang Tahun Inka Ke-37.

Dan Puncak Rangkaian Acara Perayaan HUT INKA Ke-37 Sendiri Diselenggarakan Pada Hari Minggu Pagi Tanggal 02 September 2018. Bertempat di halaman Parkir Inka Jalan Yos Sudarso Kota Madiun. Puncak Acara HUT INKA Kali Ini Berlangsung Sangat Meriah. Selain Memperebutkan Hadiah Utama Doorprize Yaitu 4 Unit Sepeda Motor dan Beberapa Barang Electronik. Dalam Puncak Acara Ini Juga Digelar Parade Karyawan-Karyawati Inka Dengan Tema In-Karnirval Dan Mengusung Konsep Asean Games. Dikarenakan Pada Tahun Ini Indonesia di daulat Sebagai Tuan Rumah Pesta Olah Raga Se-Asean.

Sebanyak 20 Peserta In-Karnival Meramaikan Puncak Acara Perayaan HUT INKA Ke-37 Ini. Seperti Diungkapkan Direktur Utama Inka. Budi Noviantoro, Bahwa 20 Peserta Yang Mengikuti Parade In-Karnival Tersebut Adalah Dari 20 Divisi Yang Ada Didalam Management Inka. Termasuk Ims. Mulai General Manager Sampai Pada Staff Menjadi Peserta In-Karnival.

Selain Dihadiri Sekitar 8000 Karyawan Beserta Keluarga. Puncak Acara Perayaan HUT INKA Ke-37 Mengabdi Untuk Negeri Ini Juga Berhasil Menyedot Perhatian Masyarakat Kota Madiun. Lantaran Diakhir Acara Juga Dimeriahkan Oleh Kehadiran Penyanyi Dangdut  Nella Kharisma Dan Om.Lagista. Penampilan Nella Mampu Membius Penonton dan Penggemarnya Hingga di Penghujung Acara.(GSINews-Noor)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *