Peringati HUT LANTAS Ke 63 Polres Madiun Gelar Lomba Pocil dan Mewarnai

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Polres Madiun Menggelar Lomba Polisi Cilik Atau Pocil dan Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak. Dengan Tema Polisi Yang Humanis Dan Merakyat. Dalam Rangka  Peringatan HUT Lantas Ke 63.

Diselenggarakan Di Gor Tunggal Panaluan Polres Madiun. Lomba Polisi Cilik Diikuti 13 Grup yang berasal dari Masing-Masing Binaan Polsek di Wilayah Kabupaten Madiun. Yang tiap grupnya terdiri dari 25 Hingga 30 Anggota Pocil.

Dalam lomba ini, Para Polisi Cilik Menunjukan Kemampuannya Dalam Hal Baris Berbaris di Depan Para Juri dan Penonton. juga Kekompakan dalam gerak yang disambut meriah tepuk tangan penonton.

Sementara Lomba Mewarnai di adakan di Joglo Polres Madiun. Peserta lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak ini Berasal dari semua sekolah yang berada di Kabupaten Madiun. Acara Lomba Mewarnai Dibuka Oleh Kasatlantas  Akp Imam Mustolih. Dengan Tema Lomba Mewarnai Polisi Yang Humanis Dan Merakyat. Semua Acara tersebut adalah bagian dari perayaan HUT Lantas Ke 63 Yang akan diperingati pada 22 september mendatang, dan masih banyak lagi acara lain yang akan diadakan. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *