Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati Magetan 2018 Ajang Mencari Potensi Atlet Berbakat

oleh

MAGETAN.GSINews.Net – Atlet-atlet Bulu Tangkis siap bertanding dalam mengikuti kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati Magetan 2018. Acara yang di gelar selama 3-8 september ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kategori.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Magetan Joko Purnomo berharap, melalui kejuaraan seperti ini diharapkan bisa bermunculan atlet-atlet berbakat bulu tangkis, sekaligus bisa menarik minat para peserta didik untuk menggandrungi olah raga bulutangkis ini.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Magetan Joko Santoso, hadir pula seluruh anggota PBSI Kabupaten Magetan, Kepala OPD terkait, serta pengurus PBSI Provinsi Jawa Timur juga masyarakat serta seluruh peserta pertandingan.

Semua dilakukan untuk memburu  dan mencari bibit atlet-atlet muda berbakat di  bidang olah raga bulu tangkis dan ikut serta memberi semangat dalam bertanding.

Joko Purnomo selaku ketua umum PBSI Kabupaten Magetan menyebutkan, kejuaraan tahun ini akan mempertandingkan enam kategori yang meliputi tunggal kelompok usia pradini, dini, anak-anak, pemula, remaja, dan taruna. Selain itu ada kelas veteran beregu ganda putra kategori C.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dari semua sponsor yang mendukung, terutama Djarum faundation. Laporan ketua panitia dibacakan langsung oleh ketua PBSI Kabupaten Magetan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pengurus PBSI Pemprov Jawa Timur.

Kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga membuka secara langsung dan sangat bangga dengan kegiatan seperti ini. Dinas kami akan selalu memantau kemajuan anak didik kami semoga acara ini berjalan lancar dan akan menemukan atlet-atlet yang bisa dipersiapkan untuk di bawa di kejuaranan di tinggkat provinsi ungkapnya. (GSINews-Goes)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *