Sinergi Antara Wali Murid, Komite, dan Pihak Sekolah SMAN 2 Terjamin

oleh

MAGETAN.GSI News.Net – Berada di Aula Gedung SMAN 2 Magetan, Undangan dari wali murid,mulai dari kelas X,XI,XII, pengurus komite dan guru-guru berkumpul untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban dari pengurus komite tahun 2017/2018 dan musyawarah bersama tentang program kegiatan 2018/2019.

Dalam hal ini pihak sekolah bersama komite duduk menjadi satu dalam musyawarah mufakat guna kemajuan sekolah tersebut.

Hari Amanto selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kerja komite, dengan keterbukaan dan kerjasama selama ini diharapkan tidak ada lagi masalah-malasalah yang di timbulkan di kemudian hari. SMAN 2 magetan dengan wali murid dan komite bersama-sama mewujudkan sekolah mereka menjadi sekolah yang harmonis serta bisa dibanggakan.

Ketua komite SMAN 2 Magetan, Sofyan ST,MM juga sangat bertanggung jawab dengan semua program yang telah di jalankan di sekolah tersebut, jelasnya kami mengutamakan musyawarah untuk mencapai mufakat,apapun yang kami lakukan dan kerjakan semua harus di pertanggung jawabkan” kami akan selalu berkomitmen untuk kemajuan sekolah ini.

Untuk bantuan dari wali murid tahun 2018/2019 besaran biaya bervariasi,dan bisa di angsur selama  3 Bulan mulai Oktober, November, dan Desember. Hari Amanto berharap wali murid yang merasa keberatan segeralah berkordinasi dengan pihak sekolah, jangan sampai ada suara sumbang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Apa yang kami lakukan semata untuk kemajuan sekolah dan kualitas anak didik kami. Dalam hal ini keputusan musyawarah dituangkan dalam MOU antara wali murid,ketua komite dan di saksikan oleh seluruh peserta musyawarah, sehingga jelas tidak ada rekayasa  atas keputusan ini, karena semua melalui mekanisme yang ada. Jelas kepala sekolah SMAN 2 ini. (GSINews.Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *