Turnamen Bola Voli Bakti Pertiwi Cup 2018 Diapresiasi Kades Bancar

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Turnamen bola voli Bancar Cup 2018 antar lingkungan  se-Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal,  Kabupaten Ponorogo,  Jatim akhirnya berakhir,  Sabtu (8/9/2018) malam. Dalam laga terakhir mempertemukan All Dukuh Duwet Final antara tim Gapuro Njetak bertemu tim Gemadua Duwet Utara.

Pertandingan disaksikan ribuan penonton dari berbagai penjuru Desa Bancar dan sekitarnya. Lebih menarik lagi dalam laga final juga disuguhi hiburan musik Rajawali Elekton Desa Bedikulon dengan 2 artis papan atas Ponorogo Selatan.

Selain itu penonton yang hadir diberi kesempatan mendapatkan undian berhadiah gratis. Hasil akhir,  tim Gapuro berhasil  menghempaskan tim Gemadua dengan skor 3-2

Saat memberi sambutan, Kades Bancar,  Pamuji menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Bancar yang menyukseskan ajang pencarian atlet bola voli se-Desa Bancar. “Kami atas nama Pemdes Bancar mengapresiasi turnamen bola voli Bancar Cup 2018 yang berjalan sukses dan lancar.  Semoga ke depan muncul atlet bola voli handal dari Desa Bancar,” papar Pamuji.

Usai laga final,  para pemenang baik kelompok putra dan putri mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kepala Desa,  Sekdes,  Ketua BPD,  Ketua LPMD, Bhabinkamtibmas Desa Bancar. (GSINews-lis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *