Pertandingan sengit PERSIS VS PESIRAJA Berakhir Imbang 1- 1

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Pertandingan LIGA 2, 2018 pada pekan ke 15 antara Persis Solo Vs Persiraja yang dilangsungkan di Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur pada Sabtu sore berakhir dengan skor imbang 1:1.

Dibabak pertama, Persis Solo sempat tertinggal. Gol pertama persiraja diciptakan oleh tendangan dari Defri Rizki nomor punggung 77 pada menit ke 29 berhasil membobol gawang Persis Solo. Hingga babak pertama berakhir, Persis Solo belum bisa menyamakan kedudukan.

Dibabak kedua Persis Solo bermain dengan ritme cepat dengan mengubah formasi 4-4-2 untuk menjebol pertahanan Persiraja Jayapura. Beberapa peluang emas di depan gawang persiraja berhasil dipatahkan oleh para pemain Persiraja. Baru di menit ke 70, Persis Solo behasil menggetarkan gawang Persiraja melalui sundulan Azka Fauzi dengan nomor punggung 45. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 1:1.

Pelatih Persis Solo menjelaskan, bahwa hasil imbang yang didapat membuat Persis Solo tetap menempati posisi kedua klasemen sementara dengan peraihan 26 poin. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan, lima hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 15 laga. Sementara itu Persiraja sementara masih berada diposisi 4 dengan raihan 20 poin. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *