Festival ”Ngopi Bareng” PT. KAI Bagikan Kopi Gratis Untuk Penumpang

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Untuk Memperingati Hut PT.KAI Ke-73. PT.KAI Kembali Menggelar Festival Ngopi Bareng Jilid II. Kegiatan Ini Akan Dilaksanakan Selama 2 Hari Berturut-Turut, Mulai Tanggal 10 Sampai Dengan Tanggal 11 September 2018.

Kegiatan Festival Ngopi Bareng PT.KAI Kali Ini Dibuka Langsung Oleh Vice President PT.KAI Daop 7 Madiun, Sulthon Hasanudin. Festival Ngopi Bareng Ini Melibatkan 7 Barista Lokal, Dimana 5 Barista Akan Melayani Para Calon Penumpang Distasiun Daop 7 Madiun. Sedangkan 2 Barista Berada Diatas Kereta Wijayakusuma Untuk Melayani Para Penumpang Selama Dalam Perjalanan, Total Cup Kopi Yang Akan Dibagikan Adalah Sekitar 1250 Cup Kopi Selama 2 Hari.

Manager Humas PT.KAI Daop 7 Ixfan Hendriwintoko Menjelaskan, Festival Ngopi Bareng Ini Utamanya Adalah Untuk Mengangkat Kearifan Lokal, Yaitu Para Petani Kopi Diwilayah Madiun Dan Sekitarnya. Sedangkan Untuk Masyarakat Pengguna Jasa Kereta Api Yang Ingin Menikmati Berbagai Macam Varian Kopi Secara Gratis. Cukup Dengan Menunjukkan Aplikasi KAI Acces Yang Sudah Terinstal Diponselnya Kepada Petugas PT.KAI.

Dengan Diadakannya Festival Ngopi Bareng Ini. Diharapkan Masyarakat, Khususnya Pengguna Jasa Kereta Api Dapat Mengenal Berbagai Macam Kopi Khas Indonesia Yang Secara Kwalitas Tidak Kalah Dengan Kopi Dari Negara Lain. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *