Dinsos Magetan Dapat Kiriman Orang Terlantar

oleh

MAGETAN.GSINews.Net-Mulai jumat malam dinas magetan menangani orang yag mengalami keterbelakangn mental. Meski begitu anak yang mengaku namanya Yahya itu masih sedikit nyambung untuk di mintai keterangn.

Yahya mengaku Ia beralamat Pagotan Kabupaten Madiun. Ia juga berkata mempunyai orang tua, yakni bapak yang bernama Nurohman dan ibu bernama Miatun, serta adik perempuan bernama Tasya. Untuk saat ini pihak Dinsos Kabupaten Magetan berupaya untuk segera mengembalikan anak tersebut ke orang tuanya.

Menurut salah satu Korkab PKH Ija Krustandik, anak tersebut diserahkan oleh Polsek Bendo pada hari Jumat malam 14/9/2018. Pihak Dinsos sendiri sudah mengumumkan keberadaan anak tersebut ke sejumlah Polsek utamanya wilayah Madiun.

Saat ini Yahya ditampung di Gedung Karang Taruna Magetan. Jika hingga hari Senin belum ada keluarga yang menjemput, pihak Dinsos Magetan bekerjasama dengan provinsi akan  menangani anak tersebut. Pihak Dinsos Magetan berharap agar orang tua dari anak tersebut bisa segera kembali berkumpul bersama anaknya (GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *