Maling Obok-Obok Rumah Mandor Perhutani Badegan

oleh

PONOROGO.GSINews.Net  – Kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan gegerkan Ponorogo bagian barat Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Kali ini nasib apes dialami oleh keluarga Gatut Widiyanto (51 th) salah satu Mandor Perhutani warga Dukuh Kresek, Desa Biting, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jatim.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, Ipda Teguh Satriyo menjelaskan bahwa pada hari  Sabtu, 15 September 2018 sekira pukul 15.30 WIB sepulang kerja, Hartati (43 th)  isteri dari Gatut yang juga bidan bersama – sama Yulia Widyaningrun (23 th) kemudian masuk ke rumah.

Lalu Hartati mengetahui lemari sudah dalam keadaan terbuka dan melihat pintu kamar yang sebelumnya terkunci juga terbuka dengan paksa sehungga grendel pintu rusak, lampu kamar menyala kemudian Hartati memanggil Yulia dan bersama-sama memeriksan kamar yang dalam keadaan berantakan berantakan serta  uang tunai sebesar  empat juta rupiah dan perhiasan sekitar tujuh puluh gram sudah tidak ada,” ujar Ipda Teguh Satriyo, Minggu (16/9/2018).

Dia menambahkan, Hartati selanjutnya keluar menuju ke ruang utama dan mengetahui Laptop warna putih yang sebelumnya berada di ruang utama juga sudah tidak ada. “Selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Badegan,” tambahnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.39.500.000,00. “Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” terangnya. (GSINews-Lis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *