Dinas Ketahan Pangan Sosialisasikan Keamanan Pangan

oleh

PONOROGO.GSINews.Net- Untuk menciptakan makanan yang sehat dan halal, siang tadi Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan sosialisasi tentang kegiatan  Peningkatan Mutu dan Keamanan Pangan, yang di ikuti  Sekitar 40 Peserta yang berasal dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Ponorogo, sosialisai  ini di lakukan bertujuan  untuk memberikan  kesadran kepada masyarakat terhadap pentingnya makanan yang sehat dan halal.

Dalam acara sosialisasi  Kegiatan Peningkatan Mutu dan Keamanan  juga dihadirkan dari Dinas Kesehtan Ponorogo sebagai pematerinya. Dalam sosialiasi ini peserta juga di berikan wawasan terhadap berbahaya makanan makanan yang menggunakan bahan kimia , seperti pewarna, borak atau lainnya.

Pada Kesempatan  ini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan  Ponorogo Andi susetyo menjelaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk mengantisipasi masyarakat agar tidak meremehkan makanan  yang mengandung bahan kimia. Karena selama ini banyak sekali makanan atau jajanan yang dikomsumsi anak anak kita tidak alami dan tidak sehat. Untuk itu, pada acara  sosialisasi ini diharapkan  masyarakat nantinya benar-benar  bisa memilih makanan  yang sehat dan aman. (GSINews-Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *