Bocah 5 tahun Tertinggal di Rumah Makan

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Bocah laki-laki berumur 5 tahun ditemukan terpisah dari orang tuanya oleh seorang tukang parkir,  pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 didepan rumah makan di Jalan Panglima Sudirman Madiun. Salah seorang penjual makanan disekitar lokasi kemudian mengamankan bocah yang terus menangis mencari orang tuanya itu.

Kebetulan melintas mobil patroli dari Polsek Kartoharjo yang dihentikan warga, yang kemudian membawa bocah bernama Ibrahim ini ke Polsek Kartoharjo untuk dilakukan penelusuran identitas orang tuanya. Dari keterangan salah seorang warga yang menemukan bocah tersebut, sebelumnya ada 1 rombongan sekitar 11 orang yang berhenti untuk makan di rumah makan di kawasan Jalan Panglima Sudirman Kota Madiun. Beberapa diantaranya adalah anak-anak, mereka menggunakan 1 kendaraan roda empat dan beberapa sepeda motor.

Aiptu Purwanto Danru Patroli Polsek Kartoharjo menjelaskan, paska diamankan di Polsek Kartoharjo pihak kepolisian segera berkoordinasi dengan beberapa polsek di sekitar wilayah Madiun. Berdasarkan penelusuran diketemukan identitas dan alamat orang tua dari bocah malang tersebut bernama Muhammad Nubuah warga Desa Temboro Kecamatan Karas Kabupaten Magetan.

Setelah dihubungi oleh pihak kepolisian 30 menit kemudian orang tua bocah tersebut mendatangi polsek kartoharjo. Pihak keluarga mengaku  baru menyadari anaknya tertinggal ketika telah sampai di rumah

Setelah dilakukan pendataan identitas orang tua korban, selanjutnya pihak Polsek Kartoharjo menyerahkan Ibrahim untuk dibawa pulang oleh orang tuanya. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *