Puluhan Regu Ramaikan Napak Tilas Brawijaya 2018 Pemkab Magetan.

oleh

MAGETAN. GSINews.Net – Puluhan regu dari gudep SLTA dan SMK serta regu dari  Organisasi Kepemudaan di Magetan ikut  meramaikan kegiatan napak tilas Brawijaya 2018 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Magetan yang bekerja sama dengan Pramuka Kwartir Cabang  Magetan. Pengurus Pramuka Kwartir Cabang  Magetan Siran mengatakan, lebih dari 70 regu mengikuti kegiatan yang rutin digelar oleh Pemerintah Kabupaten Magetan tersebut. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Pemerntah Kabupaten Magetan, Kali ini bekerja sama dengan Pramuka Kwartir Cabang Magetan. Yang mendaftar ada 70 regu,” ujarnya Sabtu (22/09/2018).

Siran menambahkan, kegiatan Napak Tilas Brawijaya 2018 mengambil start dari Telaga Sarangan dan Finish di Cemoro Sewu. Kegiatan napak tilas Brawijaya tahun 2018  di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Magetan Joko Santosa. Selain sebagai sarana olah raga alam, kegiatan napak tilas  Brawijaya 2018 merupakan kegiatan yang mengajak generasi muda untuk lebih mengenal lebih dekat tokoh Raja Majapahit terakhir Brawijaya yang mampu membesarkan kerajaan hingga ke Asia Tenggara. “Harapan kita kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kebesaran Brawijaya kepada generasi muda kita,” imbuhnya.

Selain mengajak generasi muda mengenal lebih dekat dengan tokoh Raja Brawijaya,  dalam kegiatan Napak Tilas Brawijaya 2018  panitia kegiatan juga memberikan penilaian terhadap   keseragaman, kekompakan regu , semangat regu  dan tepat waktu para peserta. (GSINews-Soek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *