Polres Madiun Terima Penghargaan Brem Kamtibmas dari Kemenpan

oleh

MADIUN.GSINews.Net-Perguruan pencak silat di wilayah Madiun memiliki andil dalam Kamtibmas di Madiun, untuk pelaksanaan Apel Konsolidasi di lapangan Polres Madiun. Apel pada Minggu sore tanggal 23 September 2018 turut hadir perguruan pencak silat dari wilayah kota dan kabupaten Madiun.

11 perguruan pencak silat yang hadir dalam Apel Konsolidasi Dan Penyerahan Penghargaan Brem Kamtibmas antara lain, Persaudaraan Setia Hati Terate, Persaudaraan Setia Hati Winongo, Persaudaraan Setia Hati Tuhu Tekad, Ikatan Pencak Silat Kera Sakti, Ki Ageng Pandan Alas, Tapak Suci, Rasa Tunggal, Pro Patria, Merpati Putih, Pagar Nusa dan Cempaka Puti.

Kapolres Madiun  AKBP I Made Agus Prasetya menyatakan bangga dengan para pesilat di wilayah Madiun dan sekitar, karena keberhasilan Brem Kamtibmas Polres Madiun masuk 99 Sistem Informasi Inovasi  Pelayanan Publik(SINOVIK) Menpan dan reformasi birokrasi tidak lepas oleh peran para pesilat yang selalu ikut menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, khususnya Kabupaten Madiun.

Kapolres berharap dengan mendapatnya penghargaan Brem Kamtibmas dari Kemenpan ini para pesilat di Madiun akan selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas  agar tercipta rasa aman di masyarakat selama malam Suro dan pelaksanaan tradisi Suran Agung setiap tahunnya. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *