Seluruh Parpol Ponorogo Deklarasi Kalah Terhormat Menang Bermartabat

oleh
PONOROGO.GSINews.Net – Senam Awas Kabupaten Ponorogo, Jatim yang mengambil tema ‘Kalah Terhormat Menang Bermartabat’ berlangsung semarak yang diikuti 700 orang, Minggu (23/9/2018) pagi Jalan Suromenggolo Ponorogo.
Hadir dalam senam awas adalah Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Kasdim 0802 Ponorogo Mayor inf M Yusuf, Komisioner KPU Ponorogo Ahmad Fauzi, Ketua Bawaslu  Ponorogo Muh. Syaifulloh, Ketua/Pengurus Parpol Peserta Pemilu 2019 Ponorogo, OPD Pemkab Ponorogo, Panwascam Kab Ponorogo, Panwas desa se-kabupaten Ponorogo dan berbagai elemen masyarakat.
Dalam sambutannya,  Ketua Bawaslu Ponorogo Saefullah menyampaikan kepada peserta pemilu agar melaksanakan kampanye dengan sportif untuk menerima hasil akhir nantinya. “Mari kalah terhormat menang bermartabat,” harap Saefullah.
Pada kesempatan itu,  Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menyampaikan bahwa Polri siap melaksanakan pengamanan pileg dan pilpres 2019 bahwa pemilu merupakan hak warga negara Indonesia. “Kita juga sudah melaksanakan deklarasi damai dan sekarang kita juga melaksanakan deklarasi damai oleh bawaslu,mari kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 demi masa depan Indonesia,” imbuh AKBP Radiant. (GSI News-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *