Senam Awas Deklarasi Damai Politik Kota Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Badan Pengawasan Pemilihan Umum Kota Madiun, selenggarakan senam awas deklarasi kalah terhormat menang bermartabat jelang tahapan kampanye, di gor stadion wilis kota madiun jawa timur.

Tujuan di adakannya senam ini adalah untuk pengembangan dan pengawasan partisipatif pemilihan umum dewan perwakilan rakyat. Dewan perwakilan daerah, Dewan perwakilan rakyat daerah, serta pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

Acara senam ini juga dihadiri Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto beserta jajaran forpimda kota madiun, perwakilan parpol, panwascam se kotam madiun, sentra gakumdu, serta perwakilan perguruan tinggi serta organisasi kepemudaan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi, lalu penandatanganan prasarti udowo, yang kemudian masing-masing perwakilan membuka payung hingga pemukulan kentongan sebagai tanda dimulainya tahapan kampanye.

Dengan adanya deklarasi ini. Harapan dari semua masyarakat di kota madiun adalah situasi kondusif baik menjelang pileg,  pilres 2019,  dan sesudahnya tetap amanterkendali sesuai dengan semboyan kalah terhormat menang bermartabat. (GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *