Warga Kapuran Badegan Kehilangan Motor Saat Mancing

oleh
PONOROGO – Nasib sial dialami oleh Wahib Masyayihul Ulum (20 th)  seorang mahasiswa warga Dukuh Munggu, RT. 01, RW.  03, Desa Kapuran, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. 
Pasalnya pada Senin (24/9/2018) sekitar pukul 09.00 WIB Wahib kehilangan sebuah sepeda motor Honda Vario warna merah hitam, Nopol AE 5652 VK yang diparkir di bawah pohon bambu pinggir sungai Dukuh Sukosari,  Desa Kapuran, Kecamatan Badegan, Ponorogo. Saat itu saya tinggal mancing dengan jarak sekitar lima puluh meter dari tempat parkir motor,” aku Wahib.  Dia mengaku sejak pukul 07.30 WIB mancing di lokasi itu. 
“Lalu sekitar jam 09.00 WIB saya hendak pulang pulang dan mengetahui sepeda motor saya sudah tidak ada, selanjutnya kami melaporkan ke Polsek badegan,” ujarnya. 
 
Kasubag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satriyo Teguh P membenarkan kasus tindak pidana pencurian sepeda motor sesuai pasal 363 KUHP. “Kasus ini kami dalami dan kami melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tambah Ipda Satriyo Teguh P. Korban menurutnya mengalami kerugian sekitar Rp. 13.000.000,00. (GSINews.Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *